https://bali.times.co.id/
Olahraga

Lionel Messi Fit untuk Semifinal Copa America Melawan Kanada

Selasa, 09 Juli 2024 - 10:14
Lionel Messi Fit untuk Semifinal Copa America Melawan Kanada Kapten Argentina Lionel Messi dalam kondisi bugar dan siap bermain sejak menit awal saat menghadapi Kanada di semifinal Copa America 2024. (FOTO: ANTARA/Alex Slitz/Getty Images/AFP).

TIMES BALI, JAKARTA – Pelatih Lionel Scaloni memastikan kapten Argentina Lionel Messi dalam kondisi fit dan siap menghadapi Kanada di babak semifinal Copa America 2024, Kamis (9/7/2024) besok.

Messi yang bermain penuh saat perempatfinal melawan Ekuador sempat dilaporkan mengalami cedera otot. Pemain berusia 37 tahun itu terlihat kurang bertenaga dalam laga yang ditentukan dari adu penalti.

Sebelumnya, Messi bahkan melewatkan pertandingan terakhir penyisihan grup karena cedera.

“Leo (Messi) baik-baik saja, dia menyelesaikannya dengan baik, jadi besok dia akan ambil bagian dalam pertandingan, kami tenang,” kata Scaloni dalam konferensi pers, jelang laga semifinal di Stadion MetLife. “Levelnya terlihat bagus. Dia penting bagi kami.”

Argentina dan Kanada akan bertemu untuk kedua kalinya di turnamen tersebut setelah pertandingan pembuka Grup A, di mana sang juara bertahan mengalahkan tim CONCACAF dengan skor 2-0. Gol kemenangan Tango dicerak Messi dan Lautaro Martinez.

Scaloni mengatakan kali ini dia akan berusaha mencoba “sesuatu yang berbeda” dalam pertemuan keduanya dengan Kanada.

“Semua pelatih mencatat untuk memperbaiki kesalahan dan melukai lawan kami,” kata manajer berusia 46 tahun itu. “Setiap pelatih harus melakukan sesuatu yang berbeda. Kami akan mencoba menguasai bola dan menghentikan mereka memainkan permainan mereka.”

Scaloni menambahkan bahwa timnya akan berusaha melawan permainan fisik dan agresif Kanada, yang baru saja menang adu penalti atas Venezuela. (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.