Gaya Hidup

Profil Emy Aghnia, Selebgram yang Anaknya Disiksa Babysitter

Sabtu, 30 Maret 2024 - 06:37
Profil Emy Aghnia, Selebgram yang Anaknya Disiksa Babysitter Emy Aghnia. (FOTO: Instagram)

TIMES BALI, JAKARTA – Nama Emy Aghnia menjadi bahan pembicaraan setelah melaporkan kejahatan yang dilakukan oleh babysitter atau pengasuhnya. Diketahui suster 'IPS' menyiksa buah hari Emy Aghnia saat ditinggal bekerja. 

Nia, sapaan akrab Emy Aghnia langsung mengunggah bukti kebiadaban yang dilakukan suster 'IPS' di media sosial. Unggahan itu langsung menyulut emosi kawan-kawan artis dan netizen. Nia juga sudah melaporkan tindak kekerasan pada anak itu ke Polresta Malang. 

Lalu siapa Emy Aghnia, mengapa banyak kawan artis yang turut mendukung dan mendoakannya? 

Emy Aghnia Punjabi seorang selebgram yang berdomisili di Malang, Jawa Timur. Bernama lengkap Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia, ia lahir di Tuban, Jawa Timur pada 25 Juli 1995. Nia menikah dengan pria asal Ambon bernama Reinukky Abidharma pada 2020 lalu. Mereka dikaruniai dua anak, Jana Maira Priyanka dan Sulthan Humaid Ukkasya. Jana atau dipanggil Cana adalah anak yang dikabarkan disiksa oleh babysitternya. 

Sebagai selebgram, media sosialnya dipenuhi dengan video dan foto endorse. Ia juga kerap memberikan tips dan tutorial cantik, cara berpakaian (OOTD) dan sebagainya. Nia sudah dikenal sebagai selebgram papan atas Tanah Air. Maka tak heran jika kawan-kawannya juga banyak di kalangan selebritas dan influencer terkenal lainnya. 

Pada unggahan penganiayaan Cana, banyak selebritas dan influencer yang bersimpati dan mendoakan Nia dan Cana. Seperti Zaskia Sungkar, Dian Ayu Lestari hingga penceramah Ummi Pipik dan masih banyak lagi.

Selain sebagai selebgram, diketahui Nia juga seorang pengusaha. Dia bersama sang suami punya beberapa bisnis dan waralaba, mulai dari Pesen Kopi, Byebadskin, Amansaka Villa Park, dan Sylmi Basic.

Emy Aghnia kini tengah memperjuangkan anaknya yang disiksa oleh babysitter 'IPS'. Ia berharap IPS mendapat hukuman setimpal. IPS kini sudah ditahan Polresta Malang Kota. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.