https://bali.times.co.id/
Berita

O Beach Musik Festival Datangkan Ratusan Pengunjung

Sabtu, 07 September 2024 - 13:07
O Beach Musik Festival Datangkan Ratusan Pengunjung Suasana musik festival di O Beach Bali Grand Seminyak berlangsung sukses semalam. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMES BALI, BALI – O Beach Musik Festival sukses digelar semalam di Bali Beach Club sebagai tuan rumah Festival 24 yang menandai festival pertama di Bali.

Festival ini menampilkan perpaduan unik antara pertunjukan jazz dan DJ yang menjanjikan hiburan luar biasa, lengkap dengan paket VIP eksklusif serta layanan makanan dan minuman berkualitas tinggi, menciptakan suasana meriah dan kenangan surga di Pulau Dewata, Bali, di O Beach Music Festival 24.

Sejumlah Artis Line Up membawakan lagu-lagunya di festival ini. Diantaranya yaitu Indra Lesmana, seorang musikus, komponis, produser rekaman dan sound engineer Indonesia.

Ia sangat memiliki ketertarikan dengan teknologi audio, albumnya yang bertajuk Tragedi (1984) merupakan kali pertamanya ia terlibat sebagai sound engineer.

Pada tahun 1998 ia memproduseri album Sabda Prana oleh Java Jazz. Pada tahun 1999 ia mendirikan sebuah mixing and mastering house yang mengkhususkan diri dalam jazz. Ia telah meracik dan menguasai lebih dari 20 album karya artis Indonesia.

Indra Lesmana meramaikan O Beach Bali Music Festival bersama dengan Rafi Muhammad (drums), Andre Dinuth (guitar), Barry Likumahuwa (bass), Teza Sumendra (singer), Kyriz Boogieman (rapper) serta DJ Gato Latex akan menghangatkan suasana Sunset dan untuk menambahakan suasana yang berkesan kami menghadirkan DJ Kaiser Waldon (Escape) serta DJ Geco (Escape).

Artis lainnya yang tampil adalah Eva Celia Lesmana, seorang penyanyi-penulis lagu, pemeran dan model Indonesia.

Ia merupakan putri dari model dan pemeran Indonesia, Sophia Latjuba dan musikus jazz Indonesia, Indra Lesmana.Memiliki suara yang khas, Eva mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Reason tahun 2015.

Hebatnya ia mengerjakan singlenya itu secara mandiri termasuk menciptakan liriknya tanpa bernaung di bawah label rekaman apapun.

Para artis ini tampil maksimal dengan membawakan lagu-lagu yang indah diantara ratusan penggemarnya.

Direktur of Marketing Grand Seminyak, Arlagan mengungkap bahwa penyelenggaraan musik festival menabur sukses semalam.

"Ada 400 pengunjung yang hadir dan semua table sold out," jelasnya, Sabtu (7/9/2024).

Arlagan menyebut harga tiket masuk ke O Beach Musik Festival ini di bandrol dengan harga Rp350 ribu dan untuk tablenya di mulai dengan harga Rp3,5 juta sampai Rp15 juta.

Festival musik jazz ini dipilih sebagai salah satu event rutin yang akan digelar Grand Seminyak.

"Artis-artisnya nanti akan kami pilih dari lokal Indonesia yang sedang naik daun ya," terangnya.

Sementara pengunjung yang datang dikatakan Arlagan didominasi pengunjung lokal dan hampir 70% merupakan tamu hotel Grand Seminyak.

"Dari 59 kamar, sekitar 90 persen terisi untuk momen festival musik ini," pungkasnya. (*)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.