Berita

Mengenal Gung Dyah, Model Cilik Bertalenta Asal Bali

Sabtu, 30 Maret 2024 - 10:43
Mengenal Gung Dyah, Model Cilik Bertalenta Asal Bali Model cilik bertalenta, Gung Dyah sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti event internasional Bali Fashion Parade 2024. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMES BALI, BALI – Menjelma menjadi gadis imut dengan segudang prestasi, kini Anak Agung Istri Shri Dyah Basundhari Hardy yang sering dipanggil Gung Dyah, mulai menjamah panggung catwalk di event bergengsi Bali Fashion Parade 2024.

Model cilik berwajah manis kelahiran 30 Desember 2013, saat ini masih berusia 10 tahun, namun terkait kepiawaiannya tidak bisa diragukan lagi sebab sejak usia dini Gung Dyah sudah menjamah dunia entertainment, yaitu sebagai model cilik. 

Gung Dyah juga terbilang sukses menuai segudang prestasi di dunia beauty pageant, terbukti Gung Dyah berhasil memenangkan berbagai event bergengsi, baik di tingkat nasional maupun Internasional.

Beberapa deretan ajang bergengsi yang pernah diikutinya yaitu ajang kontes "Kids Star International 2023", "Miss Cilik Indonesia 2023", "Miss International Model 2023", "Hunt 2023", dan "Ning Ayu Cilik 2023". 

Gung Dyah bahkan selalu menjadi langganan juara saat berkompetisi dalam berbagai event lomba di beberapa kota di Indonesia. Luar biasa bukan? 

Sebagai model berprestasi, Gung Dyah juga sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti gelaran event fashion spektakuler di Bali, yaitu Bali Fashion Parade yang dijadwalkan bakal dihelat pada Sabtu, 8 Juni 2024 mendatang 

Event "Bali Fashion Parade" adalah salah satu event fashion bergengsi di Tanah Air, di mana event tersebut diselenggarakan oleh Management Model dan Event Organizer kenamaan di indonesia.  

Perhelatan Bali Fashion Parade atau "BFP 2024" merupakan ajang fashion show yang secara kontinyu diselenggarakan setiap tahun dengan melibatkan puluhan desainer kenamaan di indonesia maupun international, juga diikuti oleh puluhan model profesional, baik kalangan dewasa, remaja maupun anak-anak yang sangat antusias mengikuti serta turut memeriahkan event tersebut. 

Direncanakan, event "BFP 2024" akan diselenggarakan di hotel berbintang lima, yaitu Hotel Ts Suites Seminyak Bali, yang berlokasi di Jalan Nakula 18, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Menanggapi keikutsertaan model cilik bertalenta Gung Dyah, Yongki Perdana, selaku Founder Yongki Model Management (YMM), sekaligus Presiden Bali Fashion Parade, mengaku sangat tertarik untuk merekrut Gung Dyah dalam event tersebut, sebagai Icon Model Cilik BFP 2024.  

"Iya, Gung Dyah merupakan model bertalenta yang tak diragukan lagi untuk mengikuti event berkelas seperti itu," jelasnya saat dijumpai di Denpasar, Sabtu (30/3/2024). 

Yongki pun berharap kepada Gung Dyah agar bisa menjadi the next generations YMM dan bisa bersaing dengan para model profesional di event yang sangat brgengsi di Indonesia maupun international seperti para model YMM.

Kesuksesan Gung Dyah yang masih sangat belia tersebut tentunya tidak terlepas berkat support sistem dari kedua orangtua tercintanya, yakni pasangan Anak Agung Teja Shri Sukma Hardy dan Anak Agung Istri Agung Kresna Vindhari yang selalu setia mendampingi Gung Dyah. 

"Sebagai orang tua, kami juga berharap kelak dewasa nanti Gung Dyah bisa menjadi anak yang brguna dan selalu berbakti, tidak hanya untuk keluarga tapi juga buat orang banyak, nusa, dan bangsa," Pungkasnya. (*)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.