https://bali.times.co.id/
Berita

PT Sriboga Flour Mill Perkenalkan Fusion Series, Tepung Lokal dengan Kualitas Premium

Kamis, 20 Februari 2025 - 14:25
PT Sriboga Flour Mill Perkenalkan Fusion Series, Tepung Lokal dengan Kualitas Premium Produk tepung terigu kategori super premium fusion diluncurkan PT Sriboga Flour Mill. (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

TIMES BALI, BALI – Produk tepung terigu kategori super premium fusion diluncurkan PT Sriboga Flour Mill.

President Director PT Sriboga Flour Mill Naufall S. Arifin mengatakan produk ini memiliki kualitas terbaik karena menggunakan bahan baku pilihan.

“Jadi ini adalah produk yang secara kualitas terbaik yang pernah kami buat. Bahkan, tadi saya bilang ini mungkin produk lokal tepung terigu lokal terbaik di Indonesia secara kualitas yang bisa menyaingi produk impor,” kata Naufall kepada awak media di Badung, Bali, Kamis (20/2/2025).

Naufall mengungkap pihaknya terus berinovasi dalam  mengembangkan produk kategori fusion series setelah sebelumnya perusahaan telah merilis tiga produk.

"Kini menghadirkan lima varian baru sehingga totalnya menjadi delapan produk," ungkapnya.

Kelima produk anyar tersebut meliputi Hime Fusion, Double Zero Fusion, Ninja Power Fusion, Ninja Fusion Cookies, dan Yokozuna Fusion. Kelimanya didesain agar memiliki kandungan gluten yang lebih rendah tinimbang produk-produk sebelumnya.

Dalam upaya memperluas pemasaran, PT Sriboga Flour Mill juga menggandeng PT Mandala Kriya Semesta (MKS) yang dinilai telah berpengalaman di bidang distribusi produk Horeka.

“Kami bersyukur bisa bekerja sama dengan MKS yang sudah memiliki pengalaman luas dalam pemasaran di sektor Horeka. Untuk itu, hak eksklusif pemasaran produk ini kami percayakan kepada MKS,” ujar Naufall.

Sementara itu, Direktur Utama PT Mandala Kriya Semesta, Robert A. Jantzen, menambahkan strategi pemasaran akan difokuskan pada jaringan hotel, restoran, dan kafe (horeka) di kota-kota besar di Indonesia.

Hal ini, kata dia, juga menjadi alasan khusus mengapa Bali lantas dijadikan sebagai tempat peluncuran produk. Selain menyasar sektor horeka, perusahaan juga akan memperluas pemasaran ke Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.

“Di UKM Itu ada 500 UKM sudah menggunakan karena kemarin dicoba ternyata semuanya tertarik,” imbuhnya.

Selain jaringan horeka, Robert yakin kualitas akan membuat produk ini diterima oleh pelaku UKM. Ia pun berharap produk ini dapat diterima luas oleh masyarakat sehingga dapat mendukung perkembangan industri kuliner di Tanah Air.

“Kami berharap produk ini dapat digunakan oleh jaringan horeka ternama serta bakery-bakery modern. Kami ingin produk ini menjadi merek utama yang digunakan di setiap bakery premium. Selain itu, kami juga berharap produk ini dapat diterima oleh pelaku UKM, terutama dari segi kualitasnya,” tutupnya. (*)

Pewarta : Sussie
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.