https://bali.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Jasad Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Kuta, Humas Polresta Denpasar: Keluarga yang Kehilangan Segera Melapor

Rabu, 20 Maret 2024 - 09:44
Jasad Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Kuta, Humas Polresta Denpasar: Keluarga yang Kehilangan Segera Melapor Jasad tanpa identitas di pantai Kuta di bawa ke Ruang Pemulasaraan jenazah RSUP Sanglah. (FOTO: Humas Polresta Denpasar)

TIMES BALI, BALI – Pantai Kuta digegerkan dengan penemuan jasad berjenis kelamin perempuan yang terdampar di tepi pantai, Selasa (19/3/1024) sekira pukul 20.00 WITA.

Jasad perempuan ini kondisinya sudah dalam keadaan membusuk sehingga sulit dikenali. Lokasi penemuan berada di sebelah utara smelter kebencanaan p

Patung Baruna, Pantai Kuta Kecamatan Kuta Kabupaten Badung, Bali.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi mengungkap bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh WNA yang sedang berjalan menyusuri pantai.

Wisatawan WNA tersebut kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada I Wayan Satria Utama (46) selaku Satgas Pantai Kuta.

"Saat ditemukan, korban yang tergeletak di pinggir pantai tanpa busana," jelas AKP Sukadi, Rabu (20/3/2024).

Satgas pantai bersama security kemudian mengecek ke TKP dan melaporkan ke personel Sat Polairud Kuta yang kemudian meluncur ke TKP.

"Kondisi tubuh korban kulitnya sudah terkelupas, kepala membusuk dan kedua tangan terlihat daging," rinci Kasi Humas.

Saat ini, jenasah di bawa ke kamar pemulasaraan di RSUP Prof. Ngoerah Sanglah Denpasar menggunakan ambulance BPBD Kabupaten Badung.

AKP Sukadi menerangkan bahwa identitas jasad tersebut belum diketahui dan Polresta Denpasar mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera mengecek keberadaan korban. (*)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.