Gaya Hidup

Kocak, Netizen +62 Hujat Sandra Dewi di Lapak Dewi Sandra 

Sabtu, 30 Maret 2024 - 07:23
Kocak, Netizen +62 Hujat Sandra Dewi di Lapak Dewi Sandra  Dewi Sandra.

TIMES BALI, JAKARTA – Kehebohan terjadi di laman instagram Dewi Sandra. Ia menjadi bulan-bulanan netizen yang salah alamat. Netizen +62 mengira instagram dengan nama akun @dewisandra itu milik Sandra Dewi, artis yang suaminya kesandung kasus korupsi timah. 

"272 triliun itu uang semua kak @dewisandra?" tanya salah satu akun dengan PD nya. 
"Gimana suaminya? Enak kah duit haramnya mbak," kata yang lain ketus. Dan masih banyak komen netizen yang salah alamat lainnya. 

Untungnya banyak juga netizen yang meluruskan mereka yang 'salah lapak' itu. "Woi, begini kalo kurang literasi, Dewi Sandra bukan Sandra Dewi, plis deh!" jelas netizen. 

"Ya gini kalo smartphone ga dipakai sebagaimana mestinya, yang smart hapenya bukan pemiliknya, ngehujat lagi, Astaghfirullah," imbuh yang lain gemas.

Sedangkan beberapa artis lainnya mendoakan yang terbaik bagi Dewi Sandra. "Kak Dewi lagi panen pahala, luv," tulis Shireen Sungkar. Doa yang sama juga ditulis oleh Arie Untung dan banyak artis lainnya.  

Dewi Sandra sendiri yang 'lapak' nya mendadak ramai tetap selow. "Bingung mau bilang apa, meskipun mendadak salah alamat, ini bulan Ramadhan waktunya taubat, minta ampun, evaluasi, intropeksi diri," tulis Dewi Sandra mengutip dari Instagramnya.

Setelah berhijrah Dewi Sandra lebih sering mengunggah motivasi diri dalam beribadah. 

Dewi Sandra merupakan selebritas tanah air. Ia dikenal sebagai host, penyanyi juga pemain film. 

Setelah memutuskan berhijrah, Dewi Sandra dengan mantap menutup auratnya dengan sempurna. Ia kini aktif mengikuti berbagai kegiatan kajian hingga menjadi brand ambassador produk kecantikan.

Sandra-Dewi.jpgSandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis. 

Sementara Sandra Dewi seorang artis yang menikah dengan Harvey Moeis, tersangka kasus korupsi timah dengan nilai triliunan rupiah. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah secara megah ala Princess Disney, Cinderella Wedding pada 2016. Pernikahannya bahkan digelar di Disney Land Jepang. 

Dulu sebelum menikah Sandra Dewi kerap membintangi film, seperti Quickie Express, Tarzan ke Kota, dan I Am Hope. 

Gimana masih bingung mana Dewi Sandra dan Sandra Dewi? (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.