Berita

Jersey Baru Timnas Indonesia 2024 Kini Sudah Bisa Dipesan Secara Custom

Sabtu, 30 Maret 2024 - 14:29
Jersey Baru Timnas Indonesia 2024 Kini Sudah Bisa Dipesan Secara Custom Flyer promo cetak jersey Regar Sport, Exclusive apparel Timnas Indonesia Partner. (Foto: RegarSport)

TIMES BALI, JAKARTA – Kabar gembira bagi para pecinta sepak bola Tanah Air. Jersey resmi supporter timnas Indonesia untuk tahun 2024 versi low budget kini sudah bisa dipesan secara custom.

Tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, kini kamu bisa memiliki jersey eksklusif yang dijamin 100% original resmi dari Exclusive apparel Timnas Indonesia Partner yaitu Regar Sport.

Jersey custom timnas Indonesia 2024 ini tidak hanya menawarkan desain yang menarik dan keren, tetapi juga memberikan kesempatan kepada kamu untuk menambahkan nama dan nomor pilihan ke dalam jersey tersebut. Dengan begitu, kamu bisa memperlihatkan dukungan sejati kamu kepada tim kesayangan dengan gaya yang unik.

Menariknya lagi, untuk setiap pembelian jersey resmi supporter timnas Indonesia ini, kamu akan mendapatkan layanan free ongkir serta tambahan name set untuk jersey custom kamu.

Jersey eksklusif ini terbuat dari bahan kualitas terbaik, yaitu dryfit microdot. Bahan ini tidak hanya memberikan kenyamanan maksimal saat dipakai, tetapi juga memiliki teknologi yang mampu menjaga tubuh tetap kering dan nyaman bahkan dalam kondisi yang paling panas sekalipun.

Tekstur microdot memberikan sirkulasi udara yang optimal, sehingga memastikan kamu akan tetap merasa sejuk dan segar saat mendukung timnas Indonesia di lapangan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari dukungan kepada timnas Indonesia dengan memiliki jersey custom mereka.

Segera pesan melalui 082324033360 atau cek Instagramnya di @regarsportstore untuk bawa pulang jersey custom timnas Indonesia 2024 kamu sekarang juga!. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.