https://bali.times.co.id/
Olahraga

Sikap Bali United Terkait Format Kompetisi Liga 1 2021

Senin, 10 Mei 2021 - 17:40
Sikap Bali United Terkait Format Kompetisi Liga 1 2021 Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri (Sumber foto: baliutd.com)

TIMES BALI, JAKARTA – Bali United memberi pandangannya terkait format kompetisi Liga 1 2021 yang hingga kini menjadi pembahasan klub kontestan.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila apapun keputusan yang menjadi final perihal status degradasi di kompetisi ini nantinya akan dihargai dan dijalankan. Terpenting bagi Yabes Tanuri adalah skuad Serdadu Tridatu dapat selalu tampil maksimal dari setiap laga yang dijalankan di kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

"Kami menghargai dan akan menjalankan keputusan yang akan diambil oleh PSSI. Terpenting Bali United tetap akan fokus dan berusaha memberikan yang terbaik untuk suporter dalam setiap laga yang dijalankan," ungkap Yabes Tanuri.

Selain sistem degradasi yang dicanangkan untuk dihapuskan, sistem format Liga juga menjadi perdebatan. Sistem buble atau full kompetisi masih menjadi pembahasan pihak petinggi sepak bola Indonesia. Bagi Yabes Tanuri, terpenting saat ini kompetisi dapat terlaksana untuk mengembalikan kondisi sepak bola Indonesia.

"Harapannya adalah kompetisi bisa dijalankan dan Bali United bisa memberikan hasil yang terbaik di kompetisi tersebut," tegas Yabes Tanuri.

Keputusan ini masih bersifat sementara sembari menunggu Kongres PSSI 2021 secara final. Kongres tahunan PSSI ini dilaksanakan pada akhir bulan Mei ini untuk menentukan format kompetisi Liga 1 2021. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.