Olahraga

Rayakan Kemerdekaan, Arema FC Jadikan Tema HUT RI ke- 77 Sebagai Motivasi

Rabu, 17 Agustus 2022 - 23:08
Rayakan Kemerdekaan, Arema FC Jadikan Tema HUT RI ke- 77 Sebagai Motivasi Tim Arema FC saat memeriahkan HUT RI ke 77. (Foto: Arema FC for TIMES Indonesia)

TIMES BALI, MALANG – Peringatan HUT RI ke-77 diperingati oleh Arema FC.  Hal itu terlihat dari pose bersama tim Singo Edan di Lapangan Tirtomoyo pada (17/8/2022).

Arema FC sendiri mencoba untuk memahami makna filosofi dari tema peringatan kemerdekaan yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.  Hal itu sebagai motivasi besar untuk menjalani perjuangan di kompetisi.

"Bicara tentang peringatan kemerdekaan ada banyak hal yang bisa dipetik.  Salah satunya berkaitan dengan tema yang diusung pada HUT ke 77 kali ini,  Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,  artinya kita harus bisa cepat dalam memperbaiki keadaan dengan berbagai upaya dan daya usaha,  berusaha bangkit untuk menjadi lebih kuat," ungkap media officer Arema FC,  Sudarmaji.

"Kalau dari sudut pandang sepak bola ini kami rasakan sebagai motivasi besar,  sebagai anak bangsa khususnya tim  keinginan untuk bangkit lebih kuat harus ditanamkan,"  tambahnya.

Dengan membawa bendera merah putih, seluruh awak tim Arema FC tampak bersemangat dalam meneriakkan tema HUT RI ke 77 yakni 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' kemudian disusul oleh teriakan merdeka dengan lantang. (*)

Pewarta :
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.