https://bali.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Pegawai Depo Isi Ulang Air Minum di Denpasar Tusuk Temannya, Begini Motifnya

Kamis, 28 Maret 2024 - 16:49
Pegawai Depo Isi Ulang Air Minum di Denpasar Tusuk Temannya, Begini Motifnya Korban penusukan di Denpasar Barat dilatarbelakangi dendam pelaku. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMES BALI, DENPASAR – Dipicu rasa sakit hati karena sering dimanfaatkan rekan kerjanya, DC (28) nekat berencana menghabisi korban NL (21) di depo air isi ulang Tirta Jaya jalan Subur Gang Mirah Hati no 1a ,Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Kamis sekira pukul 04.00 WITA (28/3/2024).

Korban dan pelaku merupakan pegawai depo isi ulang air minum yang kemudian menjadi TKP dimana DC menusuk korbannya.

Awalnya kedua pelaku tidur bersama di TKP dan sekira pukul 04.00 WITA DC tiba-tiba membekap NL dengan menggunakan bantal.

Aksinya tersebut disusul dengan menusukan gunting pada bagian dada sebelah kanan korban sehingga korban berteriak kesakitan dan minta tolong.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi mengungkap bahwa pelaku kemudian kabur melarikan diri keluar dari warung sementara korban mengalami luka tusuk pada bagian dada kiri dengan kedalaman 1,5 cm

Polisi kemudian memburu keberadaan pelaku yang sempat kabur usai menusuk korbannya. Tak lama berselang, pelaku berhasil diamankan.

"Saat diperiksa, pelaku mengakui perbuatannya membekap dengan bantal dan menusuk menggunakan gunting untuk membunuh korban karena dendam dan sering dimanfaatin masalah uang makan," jelas Kasi Humas. (*)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.