Gaya Hidup

Bentani Hotel & Residence Hadirkan Ben Deli, Delicatessen Pertama di Cirebon

Senin, 10 Mei 2021 - 16:20
Bentani Hotel & Residence Hadirkan Ben Deli, Delicatessen Pertama di Cirebon Ben Deli kini hadir di Bentani Hotel & Residence Cirebon. (Foto: Dokumentasi Bentani Hotel For TIMES Indonesia)

TIMES BALI, CIREBONBentani Hotel & Residence secara resmi membuka Outlet terbaru yaitu Ben Deli. Ben Deli yang bertajuk Freshly Baked, Daily Made menawarkan produk Bakery yang selalu fresh setiap hari seperti Roti, Cookies, Pie, dan juga Sandwich.

Konsep yang diusung adalah Delicatessen atau deli yaitu sebuah tempat eceran yang menjual makanan murni, sehat, atau import. Delicatessen sendiri bermula di Jerman (nama asli: Delikatessen) pada abad ke-18 dan menyebar ke Amerika Serikat pada pertengahan abad ke-19.

Bentani Hotel 2Ben's Sub Korean Beef. (Foto: Dokumentasi Bentani Hotel For TIMES Indonesia)

Public Relation Bentani Hotel, Sherly Putri mengatakan, Konsep Delicatessen sendiri masuk ke Indonesia sudah sangat lama namun belum terlalu familiar di telinga masyarakat awam.

Bentani Hotel & Residence kini membuka Ben Deli, sebagai delicatessen pertama dan satu-satunya di Cirebon untuk memenuhi kebutuhan menu makanan sehat dan tetap lezat di masa pandemi covid-19 ini.

Ben Deli bertempat di Lobby Bentani Hotel & Residence, Ben Deli sudah mulai beroperasi setiap hari dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.

"Untuk menu lainnya, ada juga produk kopi dan artisan tea, sosis, premium fresh meat, dan produk deli lainnya yang sudah pasti segar dan menyehatkan,"ujarnya, Senin (10/5/2021).

Menu andalan lainnya yang ada di Ben Deli diantaranya Ben’s Sub, varian sandwich yang terbuat dari homemade bakery, sayuran segar dan pilihan isian dan rasa sesuai selera.

Bentani Hotel 3

"Ben’s Sub menjadi warna baru yang wajib dicoba sebagai pecinta kuliner, karena rasanya yang sudah tentu nikmat," terangnya.

Jika anda pecinta kuliner outlet Bentani Hotel & Residence, sekarang anda dapat menikmati menu favorit anda dalam bentuk makanan siap saji yang bisa anda masak atau gunakan dirumah masing masing seperti Steak dari Grizzly’s, Unagi atau Salmon dari Yanagi.

Lalu ada juga, Teriyaki Sauce dari Yanagi, Kimchi dari Arirang dan masih banyak lagi. Ben Deli Bentani Hotel & Residence dari juga menawarkan diskon special 50 persen pada Jam 18.00 sampai dengan Jam 21.00 setiap harinya untuk semua produk bakery. (*)

Pewarta : Dede Sofiyah
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.