Gaya Hidup

Mengenal Mochi Skin Asal Jepang, Simak Cara Mudah Mendapatkanya

Rabu, 17 Agustus 2022 - 01:26
Mengenal Mochi Skin Asal Jepang, Simak Cara Mudah Mendapatkanya Ilustrasi - Mochi Skin. (FOTO: Pinterest)

TIMES BALI, JAKARTA – Membicarakan masalah kecantikan memang tidak ada habisnya karena dari tahun ketahun akan ada tren kecantikan baru yang akan terus berevolusi menjadi lebih baik dan lebih menarik untuk dicoba.

Kali ini muncul trend kecantikan terbaru yang sangat cocok untuk kulit perempuan Asia, yaitu Mochi skin.

Tren kecantikan ini sudah ada sejak 2021 di Jepang dan booming pada tahun 2022 yang mana diikuti oleh wanita khususnya di Asia dan kini mulai menjadi standar kecantikan dunia.
Mochi skin adalah treatment kecantikan yang dapat membuat kulit kamu menjadi lembut cerah merona, bebas kerutan, lembab, serta sehat seperti kulit bayi.

Mochi-Skin-2.jpg

Treatment mochi yang pertama yaitu mochi skin yang memberikan 3 rangkaian treatment. Pertama yaitu dengan menggunakan stem cell lumut, kemudian melakukan penyuntikan cairan pencerah, dan yang ketiga yaitu infus anti aging.

Jenis treatment mochi skin yang pertama ini memberikan manfaat pada kulit seperti wajah terhindar dari permasalahan jerawat. Bahkan tidak hanya untuk mengobati jerawat, mochi skin bisa mengatasi kulit kusam.

Mochi-Skin-3.jpg

Cara mendapatkan kulit seperti mochi skin

1. Rutin membersihkan wajah

Pada pagi hari kamu bisa menggunakan facial untuk membersihkan wajah sebelum melakukan kegiatan apapun. Sedangkan pada malam hari kamu harus menggunakan teknik double cleansing.

Pertama bersihkan muka dengan menggunakan cleansing dan selanjutnya mencuci muka dengan menggunakan sabun. Pembersihan ganda ini sangat penting dilakukan karena bisa mengangkat sisa-sisa makeup dan kotoran.

2. Penggunaan toner

Setelah membersihkan wajah, kamu bisa menggunakan toner wajah. Penggunaan toner bisa membantu kulit agar tetap terhidrasi dengan baik.

3. Menggunakan pelembab

Penggunaan pelembap dalam mendapatkan mochi skin sangat penting karena pelembap dapat mengunci semua skincare yang digunakan. Kandungan yang disarankan yaitu pelembap dengan kandungan ceramide yang bisa menjaga kulit tetap terhidrasi.

4. Mengaplikasikan serum

Langkah selanjutnya yaitu dengan menggunakan serum. Penggunaan serum ini wajib untuk dilakukan karena bisa menghaluskan kulit kamu.

Serum yang disarankan yaitu dengan menggunakan kandungan bahan seperti asam hialuronat dan vitamin C. Kandungan asam hialuronat digunakan untuk mendapatkan tekstur kulit kencang.

5. Cukup nutrisi dan air

Ternyata, skincare saja tidak cukup untuk mendapatkan mochi skin. Anda harus melakukan pola hidup yang sehat sepreti mencukupi kebutuhan nutrisi dan air dalam tubuh. Langkah mudah mendapatkan mochi skin dari dalam ini sangat membantu.

Perawatan Mochi skin sangat cocok bagi Anda yang tidak suka ribet dalam merawat wajah. Pastikan Anda mengikuti langkah mudah mendapatkan mochi skin di atas untuk hasil yang terbaik.(*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.