Gaya Hidup

Dua Pekan, Serial Film Song of Hyena Ditonton 200.000 Orang

Minggu, 18 Juli 2021 - 22:36
Dua Pekan, Serial Film Song of Hyena Ditonton 200.000 Orang Poster film Song of Hyena.

TIMES BALI, SURABAYA – Setelah dirilis pada 2 Juli 2021 melalui channel Kreasitama di kanal YouTube, serial film berjudul Song of Hyena, karya sineas lokal Indonesia, langsung mencuri perhatian para pecinta film.

Hanya dalam waktu dua pekan penayangan, film yang terbagi menjadi tiga episode ini mampu menyedot hingga 200.000 penonton.

Executive Producer serial film Song of Hyena, Zainal Hudha Purnama mengaku sangat puas dengan hasil yang telah dicapai tim produksi serial film yang mengupas isu tentang hak-hak wanita Indonesia ini.

Masa PPKM Darurat yang diberlakukan sejak 3 Juli lalu, juga berpengaruh terhadap animo masyarakat, terutama pecinta film untuk memilih di rumah saja dan secara tidak langsung mengisi waktu untuk menonton film. Salah satunya, serial film Song of Hyena yang bisa ditonton melalui channel Kreasitama di kanal YouTube.

“Sejak dirilis awal Juli lalu, film ini mendapat respon positif dari pecinta film. Terbukti, hanya dalam waktu dua pekan, tercatat lebih dari 200 ribu orang menonton film ini. Ini merupakan capaian positif bagi kami untuk lebih optimis mengembangkan ide dan kreativitas ke depan”, ujar Yudha, sapaan akrab Zainal Hudha Purnama, Minggu (18/7/2021).

Song of Hyena 2

Yudha yang memang aktif berperan sebagai Executive Producer di beberapa film lokal Indonesia ini berharap karya terbarunya berjudul “Song of Hyena” ini bisa menjadi pilihan hiburan bagi masyarakat Indonesia di masa PPKM Darurat.

“Saya kira pemberlakuan PPKM Darurat yang membatasi mobilitas masyarakat di luar rumah dan meminta masyarakat untuk bekerja, beribadah, dan beraktivitas dari rumah seperti saat ini, juga berpengaruh terhadap banyaknya masyarakat mengisi waktu saat berada di rumah saja. Salah satunya dengan menonton film Song of Hyena ini secara gratis”, katanya.

Serial film yang berangkat dari isu tentang pemberdayaan wanita dengan hashtag #PerempuanPemberani ini mendapat apreasiasi dari berbagai pihak.

Salah satunya dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Surabaya, Rini Indriyani Eri Cahyadi yang mengapresiasi para sineas yang berhasil memproduksi film bertema pemberdayaan wanita. Begitu pula dengan Arumi Bachsin yang mengaku sangat senang setelah sempat menyaksikan serial film Song of Hyena ini. Istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur ini berharap ada banyak lagi karya menarik lainnya.

Serial film yang disutradarai dan ditulis oleh Ryo Maestro ini menceritakan kisah tentang tiga tokoh perempuan pemberani, yang mewakili keunikan karakter perempuan di Indonesia. Film ini dibintangi Sabrina Sausan, Kun Baehaqi, Trisha Zoe, Felicia Amerda, Eddy Lagos, Aldo Sopamena, Igar Gusti, serta sederat aktor dan aktris lokal. Serial film Song of Hyenadapat disaksikan di Channel YouTube Kreasitama dengan link sebagai berikut: bit.ly/Kreasitamaidn. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.