Gaya Hidup

Will Smith dan Martin Lawrence Comeback di Bad Boys 4

Kamis, 29 Februari 2024 - 03:22
Will Smith dan Martin Lawrence Comeback di Bad Boys 4 Will Smith dan Martin Lawrence dalam film Bad Boys (FOTO: imdb.com)

TIMES BALI, JAKARTA – Aktor Will Smith dan Martin Lawrence kembali dalam film Bad Boys 4. Seperti seri sebelumnya, film keempat ini masih menceritakan aksi dua polisi Detektif Mike Lowrey dan Detektif Marcus Burnett dalam menumpas kejahatan. 

Bad Boys 4 disebut sebagai akhir dari aksi Lowrey dan Burnett sebagai detektif sebelum mereka benar-benar pensiun. Artinya Bad Boys 4 merupakan akhir dari film waralaba yang diproduksi Sony Pictures ini. 

Bad-Boys-2.jpg

Film keempat ini akan mengisahkan aksi Detektif Mike Lowrey dan Detektif Marcus Burnett yang harus menghadapi mantan narapidana yang punya dendam pribadi pada Lowrey. Duo detective itu harus bekerja sama dengan tin khusus AMMO untuk menghentikan mantan narapidana itu. 

Bad-Boys-3.jpg

Bad Boys pertama kali tayang pada tahun 1992. Disusul Bad Boys II pada 2003, dan Bad Boys For Life pada 2020. Sejak awal, Will Smith dan Martin Lawrence menjadi pemeran utamanya. Chemistry mereka sebagai duo detektif tak terpisahkan. Selain kompak, mereka juga sangat kocak. 

Bad-Boys-4.jpg

Pada Bad Boys 4 juga akan dibintangi Vanessa Hudgens sebagai Kelly, Alexander Ludwig sebagai Dorn, Paola Núñez sebagai Kapten Rita Secada, John Salley sebagai Fletcher, dan Tasha Smith sebagai Theresa Burnett. Eric Dane, Ioan Gruffudd, Rhea Seehorn, dan Joyner Lucas juga telah bergabung sebagai pemeran baru. 

Bad Boys 4 masih disutradarai oleh Adil El Arbi, dan Bilall Fallah akan tayang di bioskop pada 7 Juni 2024. (*) 

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.