Gaya Hidup

Ramadan ini, Amora Lemos Rilis Single Hari Kemenangan

Rabu, 03 April 2024 - 11:41
Ramadan ini, Amora Lemos Rilis Single Hari Kemenangan Amora Lemos.

TIMES BALI, JAKARTAAmora Lemos juga tak ingin melewatkan momen Ramadan dengan merilis single. Judulnya Hari Kemenangan. 

Single ini sudah dirilis awal Ramadan kemarin dan sudah dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik, sedangkan vm dapat ditonton di  YouTube puspita wardhani adjie. 

Dalam vm tersebut, ditampilkan kawan-kawan Amora yang menari dan bernyanyi bersama. Mereka sangat kompak.

Putri diva Krisdayanti ini menyanyikan lagu Hari Kemenangan dengan gaya anak-anak yang sangat melekat. Lagu yang easy listening ditambah lirik yang mudah dihafal, membuat lagu ini populer. 

Amora Lemos putri Krisdayanti dengan suaminya Raul Lemos. Amora dianugerahi suara yang merdu dari sang ibu. Sebelum Hari Kemenangan, gadis cilik itu sudah merilis beberapa lagu, seperti Buku Mimpiku, Selalu Bersama dan beberapa lainnya. 

Amora-Lemos-2.jpg

Ia juga beberapa kali tampil di panggung besar dengan membawakan lagu penyanyi lainnya. 2023 lalu, ia tampil memukau di Ms. Pipit's Student Trial End Year 2023. Di panggung megah itu ia membawakan lagu Sway dari Michael Buble. Selain suara, gadis 11 tahun itu juga dapat menguasai panggung. Hingga banyak yang menyebut Amora adalah aset Indonesia di masa  mendatang. 

Tak sampai disitu saja kualitas suara Amora Lemos juga sudah terbukti dengan meraih penghargaan dalam ajang AMI Awards 2023 sebagai kategori Artis Solo Anak-Anak Terbaik. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.