https://bali.times.co.id/
Gaya Hidup

Event Serba Istimewa Grand Seminyak Bali di Bulan Maret

Kamis, 29 Februari 2024 - 00:27
Event Serba Istimewa Grand Seminyak Bali di Bulan Maret Seafood Chili Crab menjadi pengalaman bersantap spesial di hari yang istimewa. (Foto: Grand Seminyak for Times Indonesia)

TIMES BALI, BALIGrand Seminyak, Bali mengundang Anda untuk menikmati beberapa event istimewa sepanjang bulan Maret. Mulai dari kreasi kepiting dan gelato yang menggoda, promosi Triple Three (3.3.3) hingga perayaan Hari Nyepi dan Paskah, Grand Seminyak menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi semua.

O Crab adalah pengalaman meningkatkan santapan Seafood dengan Chili Crab dan masuki dunia O Crab dalam kolaborasi dengan Chef Bernard dari Little Singapore.

Terkenal dengan hidangan Chili Crab Singapura yang lezat, Chef Bernard membawa keahliannya ke Grand Seminyak O Beach.

Dimulai dari 1 Februari, nikmati menu lezat yang menampilkan Chili Crab Singapura, Black Pepper Crab, Mantau, Singaporean Laksa, dan lainnya. Harga dimulai dari IDR 175,000++, yang menawarkan kombinasi sempurna dari hidangan kepiting terbaik, pemandangan pantai Seminyak, dan alunan musik yang merdu.

O Gelato adalah Simfoni kenikmatan manis setelah perjalanan yang menggugah selera di O Crab, berikan diri Anda pengalaman surgawi di O Gelato, di mana dunia kenikmatan manis menanti.

Paket-istimewa-Grand-Seminyak-khusus-perayaan-Nyepi-a.jpgPaket istimewa Grand Seminyak khusus perayaan Nyepi. (foto: Grand Seminyak for Times Indonesia)

"Para pembuat gelato kami membuat setiap scoop dengan presisi dan penuh gairah, menggunakan hanya bahan-bahan segar untuk menciptakan simfoni rasa yang memikat Indera rasa," jelas GM Grand Seminyak, Igor Raicevic, Rabu (28/2/2024).

Dari favorit klasik seperti vanilla krim dan cokelat mewah hingga kreasi eksotis yang terinspirasi oleh buah-buahan tropis Bali, O Gelato menawarkan beragam pilihan untuk memuaskan setiap keinginan.

Baik dinikmati dalam cup, cone, atau sebagai bagian dari kreasi makanan penutup yang lezat dengan wafel atau crepes, gelato kami menjanjikan untuk membawa Anda ke dunia kebahagiaan murni setiap kali menggigitnya.

Promosi Triple Three (3.3.3)
Bergabunglah dengan kami pada 3 Maret 2024, untuk promosi spektakuler Triple Three (3.3.3)! Nikmati perjamuan kuliner dan nikmati diskon 30% pada semua Makanan dan Minuman Non-Alkohol di O Beach. Tandai kalender Anda untuk kesempatan luar biasa ini untuk menikmati rasa yang lezat sambil menikmati penghematan fantastis dengan menunjukkan kode promosi 3.3.3 yang diposting di akun Instagram dan Facebook @Obeach.bali. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Perayaan Hari Raya Nyepi
Dalam perayaan momen sakral Nyepi, Grand Seminyak menyambut semua orang untuk merasakan acara tahunan dengan paket suite khusus, kegiatan, dan penawaran yang menghormati adat istiadat lokal dan memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan wawasan tentang tradisi Bali.

Untuk mengedepankan hidangan lokal, makan malam Nyepi Eve menawarkan prasmanan mewah dengan tema “Taste of Asia dengan pertunjukan tarian Bali”.

Makan malam akan diadakan pada 10 Maret 2024 mulai pukul 6:00 sore hingga 10:00 malam di O Beach Restaurant dengan harga IDR 498.000 ++ per orang.

Perayaan Hari Jumat Agung dan Paskah
Grand Seminyak mengundang Anda untuk merayakan dua acara agung dengan Hari Jumat Agung dan liburan Paskah di O Beach dan Moonlite Kitchen and Bar.

Makan Malam Hari Jumat Agung, di O Beach dari pukul 6:00 sore hingga 10:00 malam. Nikmati musik live oleh sebuah band dan nikmati tema Paskah. Kami menawarkan menu à la carte  spesial dan menu set 4 makanan.

Harga adalah IDR 550.000++ per orang dan termasuk segelas minuman selamat datang di O Beach Deck. Jangan lewatkan malam yang berkesan ini!

Moonlite Kitchen & Bar: Makan Malam Hari Jumat Agung, di Moonlite Restaurant dari pukul 6:00 sore hingga 10:00 malam.

Nikmati musik live oleh saxophone dan DJ. Nikmati menu set 4 makanan yang lezat. Harga adalah IDR 650.000++ per orang dan termasuk segelas koktail berkilau.

Pilih antara duduk di luar atau di dalam ruangan. Jangan lewatkan, pesan tempat Anda sekarang!

Pesta Hari Paskah di O Beach dari pukul 4:00 sore hingga 10:00 malam. Nikmati hiburan langsung dengan DJ dari pukul 4:00 sore hingga 6:00 sore dan band live dari pukul 6:00 sore hingga 9:00 malam.

Nikmati menu à la carte spesial kami. Jangan lewatkan promosi khusus kami: Beli Satu Dapatkan Satu koktail dan Wine of the Month seharga IDR 600.000++ per botol.

Moonlite Kitchen and Bar: Brunch Paskah di Moonlite Restaurant dari pukul 12:00 siang hingga 4:00 sore. Nikmati prasmanan internasional kami yang lezat. Harga adalah IDR 650.000++ per orang dan termasuk koktail selamat datang.

Nikmati pertunjukan live jazzy dan kegiatan anak-anak seperti lukisan telur dan lucky draw. Ini akan menjadi acara yang penuh kesenangan untuk seluruh keluarga!

Makan Malam Paskah di Moonlite. Nikmati menu set 4 makanan kami atau pilih dari menu à la carte spesial kami. Nikmati pertunjukan band live saat Anda makan. Harga mulai dari IDR 650.000++ per orang, termasuk minuman selamat datang. Ini akan menjadi malam yang menyenangkan!

Grand Seminyak adalah resor butik premium tepi pantai yang terletak di tepi pantai Seminyak yang prima di Bali, Indonesia.

Dengan lokasi tepi pantai yang eksklusif, resor menawarkan akses tak tertandingi ke Pantai Seminyak yang menakjubkan, dimana tamu dapat merasakan keindahan tenang Samudera Hindia.

Resor memiliki 59 suite mewah, menyediakan lingkungan yang intim dan eksklusif bagi wisatawan yang mencari tempat pelarian yang bersifat halus dan personal.

Grand Seminyak adalah rumah bagi dua outlet makanan yang luar biasa, yang keduanya menawarkan pemandangan memukau dari Pantai Seminyak.

Komitmen resor terhadap kesejahteraan tamu juga mencakup spa yang tenang, di mana tamu dapat menikmati berbagai perawatan yang dirancang untuk memperbaharui pikiran, tubuh, dan jiwa.

Dengan pengaturan yang idilis, akomodasi mewah, dan fasilitas kelas dunia, Grand Seminyak adalah tujuan yang sempurna bagi mereka yang ingin merasakan yang terbaik dari surga tepi pantai Seminyak. (d)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.