https://bali.times.co.id/
Berita

Ganjar Pranowo akan Diberi Tugas oleh PDI Perjuangan untuk Pilkada Serentak 2024

Senin, 13 Mei 2024 - 19:27
Ganjar Pranowo akan Diberi Tugas oleh PDI Perjuangan untuk Pilkada Serentak 2024 Mantan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. (FOTO: Dok. Ganjar Pranowo)

TIMES BALI, JAKARTA – Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menyatakan bahwa Ganjar Pranowo, yang sebelumnya sebagai capres nomor urut 3, akan diberi tugas dalam Pilkada Serentak 2024.

"Ya, nanti akan ada penugasan-penugasan setidaknya di dalam pilkada ini," katanya saat ditemui di Gedung Galeri Nasional, Jakarta, Senin(13/5/2024). 

Ia juga menjelaskan bahwa Ganjar Pranowo akan berkontribusi dalam berbagai upaya untuk memenangkan pilkada serta mempersiapkan kader-kader melalui program Sekolah Partai.

Hal tersebut dikarenakan, Ganjar Pranowo sebelumnya aktif di Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) serta Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan.

"Karena latar belakang Pak Ganjar kan dulu banyak di Badiklat dan Baguna partai," ucapnya.

Serahkan ke PDI-P mengenai Nama Bakal Calon Untuk Pilkada Jateng

Disamping itu, Ganjar Pranowo, mengatakan bahwa belum dapat mengungkapkan nama-nama yang akan didukung oleh partainya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah 2024.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu hanya mengungkapkan bahwa partainya sedang menyiapkan proses seleksi calon kepala dan wakil daerah.

"Oh nanti, proses rekrutmen sedang berjalan ya, sebentar lagi," ujar Ganjar Pranowo saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (10/5/2024) lalu. (*)

Pewarta : Farid Abdullah Lubis
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.