Berita

MarkPlus Conference 2024 Kembali Hadir Membahas Strategi Marketing di Tahun Politik 2024

Rabu, 29 November 2023 - 18:19
MarkPlus Conference 2024 Kembali Hadir Membahas Strategi Marketing di Tahun Politik 2024 (ki-ka) CEO PT Kimia Farma Apotek (KFA) Agus Chandra, Founder sekaligus Chairman MCorp, Hermawan Kartajaya dan Presiden Indonesia Global Compact Network (IGCN) Y.W. Junardy. (FOTO: Ahmad Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMES BALI, JAKARTA – Menghadapi tahun politik pada 2024 mendatang, MarkPlus kembali menggelar MarkPlus Conference 2024, sebuah konferensi tahunan yang akan membahas strategi marketing di tahun 2024.

Mengusung tema Unstoppable Future, MarkPlus Conference 2024 sebagai konferensi tahunan yang ke-18 kalinya akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 6 dan 7 Desember 2023 di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta. 

Founder sekaligus Chairman MCorp, Hermawan Kartajaya mengatakan, MarkPlus Conference 2024 akan mengulik menganalisis tren, strategi, sekaligus marketing wisdom tahun depan dalam Indonesia Marketing Outlook 2024.

Selain itu, Hermawan juga menegaskan, memasuki tahun politik dan juga sudah masuk dalam masa kampanye pada pemilu 2024 mendatang, pihaknya tidak mengundang pejabat selama MarkPlus Conference 2024.

“Mulai pagi hingga malam, kita tidak akan membahas politik dan yang dibahas strategi marketing tahun 2024 mendatang,” ucap Hermawan dalam konferensi pers The Annual 18th MarkPlus Conference 2024 di Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Menurut Hermawan, tema Unstoppable Future merupakan tema yang tepat karena pada tahun 2024 mendatang, siapapun pemimpin atau presiden yang terpilih, masa depan tidak bisa dihentikan atau diubah. “Namun, mau dalam situasi apa pun, baik politik, ekonomi, dan sosial, merek itu harus tetap dipertahankan,” ujarnya. 

Hermawan juga mengungkapkan, dalam MarkPlus Conference 2024 nanti akan ada konsep-konsep marketing terbaru yang dikupas, seperti dalam buku Marketing 6.0: The Future is Immersive yang ditulis oleh Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, dan Iwan Setiawan serta konsep Entrepreneurial Marketing yang ditulis oleh Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, dan Jacky Mussry. 

Akan hadir juga para ketua asosiasi lintas industri yang akan membagikan industry outlook 2024, terkait tantangan, ancaman, hingga peluangnya. Para industri ini antara lain industri perbankan, makanan minuman, pusat belanja, ritel, otomotif dan e-commerce. 

MarkPlus Conference 2024 juga memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh yang mampu membawa dampak positif bagi perusahaan, industri, dan masyarakat. Penghargaan bergengsi tersebut antara lain Marketeer of The Year Indonesia dan Entrepreneurial Marketing Award, serta Immortal Marketer Award kepada tokoh yang telah meninggal dunia, namun tetap berjasa untuk perusahaannya. 

Menariknya, pembeli tiket MarkPlus Conference 2024 dapat menyaksikan kemeriahan penutup acara dari The Closing Night Special Performance by NOAH dan setiap pembelian tiket MarkPlus Conference 2024 juga merupakan bentuk donasi penanaman pohon yang didukung oleh Human Initiative.

Hadir bersama Hermawan Kertajaya dalam konferensi pers, CEO PT Kimia Farma Apotek (KFA) Agus Chandra, Presiden Indonesia Global Compact Network (IGCN) Y.W. Junardy sebagai strategic partner dan kegiatan konferensi pers itu sendiri dimoderatori oleh CEO MarkPlus Institute dan Deputy Chairman MCorp Jacky Mussry. (*) 

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.