https://bali.times.co.id/
Berita

Farel Prayoga, dari Pengamen Kini Membuat Goyang Istana Negara

Rabu, 17 Agustus 2022 - 16:40
Farel Prayoga, dari Pengamen Kini Membuat Goyang Istana Negara Aksi Farel Prayoga saat bernyanyi di Istana Negara, Rabu (17/8/2022). (Foto: tangkapan layar Indosiar)

TIMES BALI, JAKARTA – Nama Farel Prayoga menjadi perhatian saat upacara pengibaran bendera merah putih peringatan 77 tahun kemerdekaan RI di Istana Negara, Rabu (17/8/2022).

Farel membuat peserta upacara tak kuasa menahan goyangan dengan lagu "Ojo Dibandingke". Bahkan mulai dari Ibu Iriana Jokowi, Menteri Pertahanan, Menteri Keuangan dan beberapa jajaran Menteri yang lain ikut bergoyang.

Farel Prayoga lahir di Banyuwangi, 8 Agustus 2010. Saat ini Farel berusia 12 tahun. Saat ini dia berada di kelas 6 SD Kepundungan 2. Nama Farel viral setelah dia mengcover lagu Denny Caknan dengan judul “Ojo Dibandingke”.

Farel adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Dia memang sudah menekuni dunia tarik suara dalam waktu yang sudah lama. Bahkan Farel pernah menjadi pengamen bersama ayahnya Joko Suyoto.

Aktifitas Farel dia lakukan setelah pulang sekolah. Alasannya karena dengan menyanyi di jalan bisa mendapatkan uang. Dia melakoni hal itu sejak awal 2020. Saat ini Farel juga melayani permintaan bernyanyi acara pernikahan.

Mungkin Farel Prayoga tak pernah berpikir sebelumnya bisa bernyanyi di depan Presiden RI. Dan hari ini dia juga mampu membuat bergoyang seluruh hadirin peserta peringatan HUT RI di Istana Negara. (*)

 

Pewarta :
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.