Berita

Saat Beri Paparan LPPD, ASN Pemkot Batu Meninggal Dunia

Rabu, 25 Januari 2023 - 12:08
Saat Beri Paparan LPPD, ASN Pemkot Batu Meninggal Dunia Suasana rapat saat Herwindra Danardana, Penyuluh Industri dan Perdagangan Ahli Muda Diskoperindag Kota Batu ini mendadak ambruk saat melakukan paparan dalam rapat internal Diskoperindag LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah). (FOTO: Istimew

TIMES BALI, BATUPemkot Batu berduka, salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) meninggal dunia saat bertugas.

Herwindra Danardana, Penyuluh Industri dan Perdagangan Ahli Muda Diskoperindag Kota Batu ini mendadak ambruk saat melakukan paparan dalam rapat internal Diskoperindag LPPD ( Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah).

Rapat ini dilaksanakan di ruang rapat Diskoperindag Lantai 3 Balai Kota Among Tani Kota Batu. Disaat melakukan presentasi, tiba tiba ia terjatuh kemudian tubuhnya terkulai lemas di lantai. Peristiwa ini terjadi sekitar 10.30 WIB.

ASN-Pemkot-Batu-Meninggal-Dunia-2.jpg

Pertolongan cepat yang diberikan TRC Dinas Kesehatan Kota Batu tidak mampu menyelamatkan korban. Ia dinyatakan sudah meninggal dunia. Diduga korban terkena serangan jantung.

"Kelihatannya jantung, karena sangat cepat sekali serangannya," ujar Sekretaris Diskoperindag Kota Batu, Kairo Latif. Menurutnya hari itu Danang, panggilan akrab korban memang terlihat agak lemas seperti menahan sakit.

Namun ia tetap menjalankan tugasnya dengan melaksanakan paparan. Saat itu mendadak korban jatuh, para pegawai mengira kalau hanya pingsan biasa.

ASN-Pemkot-Batu-Meninggal-Dunia-3.jpg

"Karena almarhum memang tidak mengeluh kepada teman-teman," ujar Kairo Latif sembari menyebut bahwa korban adalah pegawai yang berdedikasi. "Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," ujarnya.(*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.