Berita

Putri Ariani Menciptakan Keajaiban di America's Got Talent

Rabu, 07 Juni 2023 - 17:15
Putri Ariani Menciptakan Keajaiban di America's Got Talent Putri Ariani menciptakan keajaiban di panggung America's Got Talent dengan mendapat Golden Buzzer dari juri Simon Cowell.

TIMES BALI, JAKARTA – Penyanyi Indonesia Putri Ariani telah menciptakan keajaiban di panggung America's Got Talent dengan mendapat Golden Buzzer dari juri Simon Cowell.

Penampilan Putri Ariani memang memukau saat nyanyi dihadapan para juri, Rabu (7/6/2023). Orangpun mulai mencari sosok peyanyi berhijab ini.

Putri Ariani adalah penyandang tunanetra total. Sosoknya mulai dikenal publik usai menang Indonesia's Got Talent pada 2014.

Tidak hanya itu, Putri Ariani juga dikenal sebagai peng-cover lagu di Instagram dan TikTok.

Lahir pada 31 Desember 2005, Putri Ariani yang anak sulung dari pasangan Reny Avianty dan Ismawan Kurnianto sudah terlahir dalam kondisi buta.

Gadis berzodiak Sagitarius ini lahir secara prematur, yakni saat ibunya mengandung usia 6 bulan. Saat itu, sang ibu mengalami plasenta previa selama kehamilan. Plasenta previa adalah kondisi ketika seluruh plasenta menutupi mulut rahim.

Oleh sebab itu, Putri Ariani sudah tidak bisa melihat sejak usia tiga bulan karena mengidap ROP atau Retina of Prematur.

Simon Cowell Memberikan Golden Buzzer

Menyanyi dihapan paa juri, termasuk juti killer Simon Cowell, Putri Ariani terlihat percaya diri.

Gadis berusia 17 tahun ini dengan percaya diri memperkenalkan dirinya. 

"My name is Putri Ariani, Im’17 years old, and I’m from Indonesia," kata Putri disambut tepuk tangan penonton.

Putri Ariani saat itu naik ke panggung ditemani sang ayah. Dan menyampaikan kepada sang host, aktor Terry Crews, akan bernyanyi sambil bermain piano.

Di depan para juri, Putri Ariani menyanyikan  lagu Lonellines yang merupakan lagu ciptaanya sendiri.

Lagu tersebut dibawakan dengan dan semua juri menyukainya. Tapi Simon Cowell memintanya menyanyikan lagu lain.

Putri Ariani kemudian menyanyikan lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word dari Elton John yang akhirnya membanya mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell yang merupakan sosok jenius dalam menemukan talenta.

Dikutip dari Liputan6.com. Putri Ariani mengatakan bahwa dirinya selalu bermimpi untuk bisa berada di America's Got Talent sejak kecil.

"Tantangan terbesarku adalah orang melihatku hanya sebagai orang buta, bukan sebagai musisi. Tapi saat aku menyanyi, aku merasa seperti seorang superstar," katanya sambil tertawa kecil.

Akhirnya, Putri Ariani telah menciptakan keajaiban di panggung America's Got Talent dengan mendapat Golden Buzzer dari juri Simon Cowell. Kini, semua orang menantikan perjalanan berikutnya dalam kompetisi ini. Dengan bakatnya yang menakjubkan, Putri Ariani berpotensi menjadi ikon baru dalam dunia hiburan. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.