Berita

Selamat! Laksmi Shari Dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022

Sabtu, 28 Mei 2022 - 00:12
Selamat! Laksmi Shari Dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022 Pemenang Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Beefe Suardana (FOTO: Tangkapan Layar YouTube)

TIMES BALI, JAKARTALaksmi Shari De Beefe Suardana perwakilan Bali resmi terpilih menjadi Puteri Indonesia 2022 setelah mengalahkan 44 perwakilan finalis dari 34 provinsi di Indonesia. 

Senyum bahagia terpancar dari wajah Laksmi Shari De Neefe Suardana. Jawabannya pada babak top 3 berhasil memukau juri sehingga membuat mereka sepakat memilihnya sebagai pemenang.

"Putri Indonesia 2022 selamat kepada Bali Laksmi Shari De Beefe Suardana" ucap Choky Sitohang, pemandu acara malam puncak Puteri Indonesia 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022).

Di posisi runner-up I, yang juga akan menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia Pariwisata dimenangkan oleh finalis asal DKI Jakarta, Cindy May McGuire.

Adapun runner-up II diraih finalis asal Jawa Timur, Adinda Chreseilla. Dia akan menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia Lingkungan.

Puteri Indonesia 2022 kembali digelar setelah ditunda selama kurang lebih dua tahun akibat Pandemi Covid-19. 

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ajang Puteri Indonesia diikuti oleh 44 finalis dari penjuru Nusantara. 

Sebelumnya, hanya ada 39 finalis yang mewakili setiap provinsi. Hal ini dilakukan untuk memberi peluang yang lebih besar bagi para wanita Indonesia. 

Laksmi Shari De Neefe Suardana  pemenang Puteri Indonesia 2022 otomatis akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2022 pada akhir tahun ini. (*)

Pewarta : Hasbullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.