Berita

HUT Polantas ke-66, Korlantas Polri Berikan Bantuan kepada Warga Dhuafa Hingga Pondok Pesantren

Selasa, 21 September 2021 - 19:33
HUT Polantas ke-66, Korlantas Polri Berikan Bantuan kepada Warga Dhuafa Hingga Pondok Pesantren Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Pol Yusuf memberikan bantuan dalam rangka HUT Polantas ke-66. (Foto: Dok. Korlantas Polri)

TIMES BALI, JAKARTAKorlantas Polri terus melakukan gerakan bakti sosial sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 serta dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.

Melalui Direktur Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri, Brigjen Pol Yusuf yang didampingi Kasubdit SIM Korlantas Polri Kombes Pol Djati, mereka menyalurkan 500 paket sembako kepada lima pondok pesantren, panti asuhan dan warga Dhuafa yang bernaung di Pamulang kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojong Sari, Depok. Diantaranya, Panti Asuhan Al-Auliya Pondok Petir Depok, Pesantren Al-Kamilah Serua Depok, Pondok Pesantren Muallaf Cendikia Pamulang Indah Pamulang, Warga dhuafa’ Pamulang Elok Pondok Petir Depok, Pesantren Al-Muqorrobin Curug, Selasa (21/09/2021).

Dirregident Korlantas Polri 2

“Kegiatan penyerahan baksos hari ini adalah dalam rangka hari ulang tahun polisi lalu lintas yang ke-66. Selama 66 tahun pengabdian polisi lalu lintas kepada NKRI ini sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat,” ucap Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Pol Yusuf.

Brigjen Pol Yusuf melanjutkan sebelum masa pandemi kegiatan ulang tahun itu selalu identik dengan acara perayaan. Namun di masa pandemi ini semua kegiatan disalurkan untuk membantu masyarakat yang memerlukan. Banyak dari masyarakat kita yang memerlukan karena dampak dari pandemi ini.

“Kami juga mohon doa restu bahwa di ulang tahun lalu lintas yang ke-66 ini, semoga kepolisian lalu lintas semakin kedepan, semakin bisa untuk memberikan perlindungan, kefaedahan, pelayanan, pengayoman kepada masyarakat yang lebih baik lagi. Kami berharap untuk selalu didukung, didoakan,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua RW 14 Pamulang Elok, Suhanto mengucapkan terimakasih telah memberikan bantuan kepada warga juga pondok pesantren.

“Dalam rangka ulang tahun Lalu lintas yang ke-66, mudah-mudahan tetap jaya. Insya Allah warga semakin percaya kepada kepolisian dan kepolisan semakin jaya kedepannya, semakin maju. Semoga semuanya sehat dan jaya polisi selama-lamanya,” do'a Syukur untuk Korlantas Polri. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.