Berita

Kunker ke Kupang, Menteri Edhy Prabowo Resmikan Kapal Pemantauan Taman Nasional Perairan Laut Sawu

Rabu, 01 Desember 2021 - 09:40
Kunker ke Kupang, Menteri Edhy Prabowo Resmikan Kapal Pemantauan Taman Nasional Perairan Laut Sawu Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

TIMES BALI, ROTE NDAO – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kupang Nusa Tenggara Timur tanggal Rabu (01/12/2021).

Kali ini, Menteri Edhy meresmikan kapal pemantauan Taman Nasional Perairan Laut Sawu di Pelabuhan Tenau, Kupang, Nusa Tenggara Timur NTT pada Rabu pagi ini.

Sesuai keterangan resmi yang diterima Timesindonesia.com, Menteri Edhy akan melanjutkan perjalanan dari Pelabuhan Tenao Kupang menggunakan speed boat dari Tenau Kupang menuju ke tempat wisata Mulut Seribu di Rote Ndao.

Dalam kesempatan itu Menteri meninjau langsung ke lokasi calon budidaya lobster di Mulut Seribu Rote. 

Usai meninjau lokasi budidaya lobster tersebut, Menteri Edhy akan melanjutkan perjalanan darat dari tempat wisata Mulut Seribu menuju ke Kota Ba'a guna peninjauan SKPT Rote Ndao.

Usai kunker disejumlah lokasi,Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo akan makan siang bersama. "Setelah selesai makan siang, Menteri akan melakukan Penerbangan dari Rote Ndao ke Jakarta menggunakan pesawat sesuai jadwal jam 14:00," seperti dinformasikan dalam keterangan resmi tersebut.

Pewarta :
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bali just now

Welcome to TIMES Bali

TIMES Bali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.